May10

Jadwal pertandingan bola LIVE di TV tgl 12-13 MEI 2013

Diposting oleh Mas Cakil • Di: Jadwal LIVE TV
Assalamualaikum wr wb

Pgi yg dingin y gan....
Brrrr......
Pgi ini admin akn share jadwal bola live di TV tgl 12-13 MEI 2013

Lgsung saja
( di simak baik2 sob... )
Brikut jadwal nya.....smile

==============

¤ Minggu, 12 May 2013 ¤

La Liga Spanyol
» Espanyol vs Real Madrid
Trans TV 02:40WIB LIVE
» Atletico Madrid vs Barcelona
Trans TV 23:40WIB LIVE

Ligue 1 Prancis
» Bordeaux vs Nancy
B-Channel (MNTV) 00:45WIB LIVE
» Lorient vs Saint-Etienne
B-Channel (MNTV) 18:45WIB LIVE
» Evian TG vs Nice
B-Channel (MNTV) 21:45WIB LIVE

Serie-A Italia
» Juventus vs Cagliari
TVRI 01:15WIB LIVE
» Chievo vs Torino
TVRI 17:00WIB LIVE
» Genoa vs Internazionale TVRI 19:30WIB LIVE


¤ Senin, 13 May 2013 ¤

La Liga Spanyol
» Malaga vs Sevilla
Trans 7 01:45WIB LIVE

Ligue 1 Prancis
» Lyon vs PSG
B-Channel (MNTV) 01:45WIB LIVE

Serie-A Italia
» AC Milan vs AS Roma
TVRI 01:15WIB LIVE

==============

---»» Sampek di sini dlu postingan ane gn....
Cpek ngetik truzt....
Hehe...smilesmilesmilesmilesmile

» Saya akhiri

Wassalamualaikum wr wb
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "Jadwal pertandingan bola LIVE di TV tgl 12-13 MEI 2013"

04:16, 11-Mei-13
Ifan Irfansyah

Minta follbacknya sob,,

04:42, 11-Mei-13
setyobmars

Hadir sob, bermanfaat sekali

01:48, 12-Mei-13
Jon

Nyimak sob smile
Lengkap bener jadwalnya biggrin

09:02, 12-Mei-13
Nana Suryana

Wahh Postingannya mantap dan super keren ..
Mohon Kunbalnya ya pada postingan baru saya ..
Ditunggu loohhhh Sob smile ^_^

01:13, 13-Mei-13
Rahmad Fazri

@Ifan Irfansyah,
Udh sob......

01:22, 13-Mei-13
Rahmad Fazri

@setyobmars,
Thnkz......

08:23, 13-Mei-13
Rahmad Fazri

@Jon,
thnk sob.......
ataz pujiannya.......

08:28, 13-Mei-13
Rahmad Fazri

@Nana Suryana,
ok sob.....
ntar ane kunbal.....

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)